18 Oktober 2018
2 komentar
BURSA KERJA KHUSUS
FAKULTAS TEKNIK
UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA
Dengan bangga Mempersembahkan : 
*PELATIHAN PERSONAL BRANDING*
Tema: "Peningkatan Keahlian Individu Dalam Memenuhi Kebutuhan Dunia Industri 2018"
Dengan pembicara langsung oleh :
 Pratiwi Damayanti (Director of Human Recources Hyatt Regency)
Dr. Rosita Endang Kusumaryani, M.Si (Dosen psikologi fakultas ilmu pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta)
 Simson purnomo, S.T(NKL production Supervisor
PT.Pertamina EP sangasanga field)
Pelaaksanaan :
🗓 Kamis, 1 November 2018
 08.00 - selesai.
📌 KPLT Lt.3 Fakultas Teknik UNY
🎉Fasilitas :
Sertifikat
Hiburan
Ilmu yang bermanfaat
Snack + makan siang
PENDAFTARAN :
OFFLINE :
Kantor BKK FT UNY ( Gd. KPLT FT UNY Lt.2 Sayap Barat)
 ONLINE :
https//goo.gl/forms/j1k84aYr8zVfnIGbs1
Konfirmasi sms/wa :
Namalengkap_prodi_PB_BKKFTUNY
(083102826301)
Segera daftarkan diri anda, GRATIS
KUOTA TERBATAS!!.
More info :
CP :
Kiki - (085854971494)
Agie - (083102826301)
Email : bkkftuny@gmail.com
NB:
Peserta diutamakan mahasiswa tingkat akhir atau yang telah yudisium.
Tags :

2 Responses so far

  1. Anonim says:

    Layanan Pendanaan Le_Meridian melampaui dan melampaui persyaratan mereka untuk membantu saya dengan pinjaman saya yang saya gunakan memperluas bisnis farmasi saya, Mereka adalah permata yang ramah, profesional, dan mutlak untuk bekerja dengan. Saya akan merekomendasikan siapa pun yang mencari pinjaman untuk dihubungi. Email..lfdsloans@lemeridianfds.com Atau lfdsloans@outlook.com.WhatsApp ... + 19893943740.

Leave a Reply