23 Januari 2013

Lowongan PT Pharos Indonesia

0 komentar
PT. PHAROS INDONESIA & Group adalah kelompok usaha yang terdiri dari : PT. Pharos Indonesia, Century Healthcare, PT. Antar Mitra Sembada (AMS), Century Health Drink, Klinik Anakku, Planet Pizza, Restaurant La Fontaine, Novell, dan Apotek Plus. PT. PHAROS INDONESIA & Group berkantor pusat di Jl. Limo No.40, Permata Hijau – Senayan, Jakarta Selatan. 

PT. PHAROS INDONESIA sendiri merupakan perusahaan farmasi (PMDN) yang berdiri sejak tanggal 30 September 1971 dan termasuk 5 besar perusahaan industri farmasi di Indonesia dengan spesialisasi obat-obat Ethical. PT. PHAROS INDONESIA banyak memegang lisensi dari berbagai perusahaan farmasi dan menerapkan standart yang berlaku internasional, serta terbiasa melakukan pembuatan obat dengan persyaratan mutu yang ketat dan benar sesuai standart, bahkan telah mendapat CPOB (Cara Penanganan Obat yang Baik) dari pemerintah yang bernomor 001/CPOB/tahun 1990.

PT. PHAROS INDONESIA, perusahaan Farmasi ke-4 terbesar di Indonesia mengajak Anda untuk bergabung bersama kami sebagai: 

M E D I C A L 
R E P R E S E N T A T I VE 

Kualifikasi :
  1. Pria, usia maks. 27 tahun, D3/S1 segala jurusan 
  2. Terbuka bagi fresh graduate ataupun yang sudah berpengalaman 
  3. Job Desc : Menjadi Duta Perusahaan Farmasi dengan menjaga hubungan baik yang SUDAH terjalin antara perusahaan dan Dokter 
  4. BUKAN SALESMAN & TIDAK MENCARI CUSTOMER 
  5. Penempatan : Jabodetabek, ( BISA MEMILIH, terbuka juga untuk penempatan di kota besar lain di seluruh Indonesia, bila berminat tuliskan pada lamaran Anda ) 

Fasilitas : 
  • Tunjangan Kesehatan, Pelatihan soft skill & hardskill, Tunjangan Hari Raya, Jamsostek, Asuransi Kesehatan, Cuti, dll 
  • Terbuka Kesempatan berkarir setelah 9 ( sembilan ) bulan masa bekerja 
  • Pendapatan Take Home Pay antara Rp 1.500.000 hingga mencapai Rp 6.000.000 ( termasuk didalamnya Gaji + Uang Makan + Uang Transportasi + Uang Bensin + Uang Telekomunikasi + Uang Entertaint + Uang sewa kendaraan bermotor + Insentif ), 
  • Tunjangan luar pulau ( untuk penempatan diluar pulau JAWA yang menjadi minat anda) 
  • Tunjangan pondokan 

Silakan kirimkan LAMARAN LENGKAP Anda beserta CV, Pas photo terbaru ukuran 4x6, Fotokopi KTP & SIM C/A, Fotokopi Ijazah terakhir, Fotokopi Transkrip Nilai/Akademik, menuliskan kode MR- FTUNY di amplop, ke : 

HRD PT. PHAROS INDONESIA 
Jl. Kaliurang Km 5,6 
Gang Pandega Mandala No. 11 
Yogyakarta 

Paling lambat tanggal
31 Maret 2013

Tags : Lowongan PT Pharos Indonesia

Leave a Reply